Sosialisasi Gemar Makan Ikan PDF Print E-mail
Written by Dispeterikan   
Wednesday, 30 November 2016 11:35

Lounching  Aquatic Studio, Sosialisasi Gerakan Makan Ikan  dan Penyerahan Sertifikat CPIB (Cara Pembibitan Ikan yang Baik) di Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Magelang di Bojong, Mungkid oleh Kepala Dinas Dispeterikan Ir. Sri Harini pada 30 Nopember 2016. Acara tersebut juga dalam rangka memperingati Hari Ikan Nasional yang ke-3 dengan tema Ikan sebagai Sumber Ketahanan Pangan dan Sumber Gizi Nasional.

Aquatic Studio terdiri dari 2 ruangan  dengan fasilitas Aquarium dan Aqua Skape, serta Studio Visual tentang Film Dunia Ikan, adapun tujuan Aquatic Studio untuk sarana penyuluhan, pembelajaran tentang dunia ikan. Gemar Makan Ikan merupakan suatu kegiatan sosialisasi/memperkenalkan tentang manfaat ikan.


Taman ikan bojong direhab untuk 2 macam kegunaan yaitu menjadi yg barat menjadi aquatic studio yang timur tetap menjadi taman ikan. Fasilitas aquatic studio yaitu studio vusual dunia ikan, aquarium, aquaskape dan ikan hias air tawar sebanyak 34 jenis, sedangkan pada aquarium timur ditampilkan ikan spesifik lokal/lokal sebanyak 23 jenis.

Adapun Aquatic Studio dibuka pada hari Jumat dan Sabtu sesuai jam kerja, dengan tiket masuk Rp. 500,- / orang.

Share
Update terakhir  Dibaca: 102 kali.
 
Design by Team Dinas Kominfo Kab Magelang © 2013
Email : kominfo[at]magelangkab[dot]go[dot]id
No Telpon : (0293)-788346) fax (0293)-788122